
Sign up to save your podcasts
Or


WIRA APA YANG GA SABLENG? WIRAUSAHA NGE WKWKWKWKWK!!!!! Di episode ini, kita dipaksa spontan sableng bablas angine untuk langsung ngepodkesin Haekal yang lagi kepengen banget jadi wirausahawan.
@haekalhkl
Sobat Ngulik: @gaelsss @avrogarde
By Ngu-LeakWIRA APA YANG GA SABLENG? WIRAUSAHA NGE WKWKWKWKWK!!!!! Di episode ini, kita dipaksa spontan sableng bablas angine untuk langsung ngepodkesin Haekal yang lagi kepengen banget jadi wirausahawan.
@haekalhkl
Sobat Ngulik: @gaelsss @avrogarde