Ayo tebak apa? Pokoknya dia tuh nyebelin banget, tiba-tiba dateng gak tau diri dan gak mau pergi juga, ini perlu banget sih kita ghibahin!
Eits, tapi gak cuma ghibah doang gaes, kita juga akan share pengalaman kita dan informasi yang kita dapetin tentang si dia ini.
Kalau ada komen atau pengen ngobrol, DM @sorayamunief dan @chacil yah. Semoga pembahasan kita bermanfaat buat kalian :)