Ini Sebenarnya spesial track, cuman karna ada hubungan sedikit ama episode 11 jadi yag di sambungin aja lah, biar pas buat menutup season 1 ini dengan yang berisi wkwkw. makasih pok selama 1 season ini. Aku mohon dukungan dari kalian dengan cara berdonasi melalui intip.in/DostipDonasi