Sobat gaduh!
Di episode perdana ini,kita bakal bahas tentang Friends with Benefit “FWB” antara cowok sama cewek,eitss tapi bukan ke hal yang berbau negatif ya!
yang selalu jadi polemik cewek Sama cowok kalau berteman pasti pake perasaan ujung ujungnya jadi FWB. Disini kita bakal bahas, Apasih yang gak nyambung dalam topik ini yang akhirnya jadi nyambung? Bisa gak sih cewek sama cowok temenan tapi gak pake perasaan satu sama lain? Yuk langsung dengerin aja. Enjoy 🖤!!
P.s. Kami mohon maaf ketidaknyamanan sound di episode ini 🙏🏻