Spoiler alert kali ini adalah kelanjutan dari Episode 24 -- di mana Anggi dan Reina akan membahas suka duka (#eh) dalam melanjutkan menonton drama yang jadi hype banget yaitu Start-Up. Kalau di Episode 24, kita membahas first impression kita terhadap bagian awal drama ini, nah di episode kali ini, Anggi dan Reina mengupas tuntas opini mereka tentang cerita, karakter-karakter, dan ending dari drama Start-Up. Nah, buat yang udah nonton dramanya sampai habis (atau yang belum tapi nggak masalah dengan spoiler), yuk dengerin obrolan lengkap kita di episode ini!
Got comments or suggestions for our podcast? Drop us an email at [email protected] or check our page in anchor for more details. We also launched our Instagram, so please follow @conn.podcast to connect with us!