"MENIKAH ?" , apakah itu sebuah prioritas atau hanya kebutuhan sekunder umat manusia ? , nah di episode kali ini kami akan menjabarkan kata "menikah" dalam perpektif kami yg dikemas melalui audio selama 1 jam kedepan. Semua asumsi didalam episode kali ini berdasarkan perspektif kami masing masing selaku para host. Setuju atau tidak itu hak kalian sebagai para pendengar, kami juga tidak memaksakan kalian harus setuju dengan perspektif kami. Tidak hanya mengenai pernikahan, kami juga membahas perkara "MBA" atau marriage by accident, dan apa yg kami lakukan apabila kami menjadi orang tua atau memiliki anak suatu saat nanti. Selamat terjun lebih dalam di Provoke Podcast, jangan lupa follow sosial media kami @provoke.podcast on instagram !
· Anchor: The easiest way to make a podcast. https://anchor.fm/app