[INDO] Seeelamat datang di podkes episode pertama! Hari ini aku kedatangan tamu Edwin Truman (@terumen) dan Kevin CH (@kevinch10) alias sahabatku sejak kelas 2 SD - tapi kok pas ngasih tau nama lengkap mereka, diriku nggak yakin ya?
Hari ini kita ngobrolin perbedaan hidup berkuliah di Cina, Korea Selatan, dan Amerika, impian Edi menjadi streamer, magang di firma urban desain dan firma UI-UX, Ceha si guru besar finance, anak TK zaman sekarang yang belajarnya coding??, dan berandai-andai main Among Us di Zoom kelas.