Ngasih ratecard ke brand gak ada yang deal? ini tipsnya!
Kalau DM kamu penuh endorse, skip aja! Tapi kalau masih kosong dan mau lebih banyak job, coba tips ini:
1. Jangan langsung kasih rate, tanya dulu kebutuhan brand.2. Berikan opsi harga, misalnya untuk UMKM atau corporate.3. Tunjukkan value dan portfolio kamu dulu sebelum bahas harga.
Negosiasi nggak cuma soal diskon, kamu bisa tawarin bonus atau value tambahan!
Yuk, Simak penjelasannya.
Info komunitas, course dan live events >> sekolahpebisnis.id
Please don’t hesitate to DM for consultation or biz inquiry
Host: Yosef (Instagram @yosefabas_) Marketing Coach & RKP Manajemen
Podcast ini dipersembahkan oleh Instagram @sekolahpebisnis
Join Komunitas Sekarang ►
www.sekolahpebisnis.id
Elevate your mindset and start your success journey !