Di episode kali ini, ngobrolnya cukup ngalor-ngidul, ngomongin soal susahnya move on dan bangkit dari kegagalan, fase-fase krisis dalam hidup, keinginan untuk berubah yang diiringi balas dendam, dll.
Daaan, akhirnyaaa ada yang request topik juga dong! Akhirnya ada yang nanya ke podcast ini. Akhirnya eksistensi Kadang-kadang The Podcast tidak perlu diragukan lagi😂 Di akhir aku menjawab pertanyaan soal lelaki yang ngetest-ngetest aja tapi ujungnya malah PHP. Siyappp!