Ketika kita kuliah dan jurusan yang kita ambil tidak sesuai apa minat dan keinginan kita,disitu ada rasa kurang serius dalam menjalani perkuliahan,tetapi kuliah bukan soal apa yang kita suka,tetapi ilmu yang akan kita dapat sangat berguna bagi kedepannya,walaupun konsentrasi ilmu tersebut tidak kita inginkan dan tidak kita harapkan,semoga untuk kalian yang sampai sekarang merasa salah kampus atau salah jurusan,mari kita evaluasi diri kita,apa yang kurang dari kita,dan apa yang seharusnya kita butuhkan,tetap semangat!!!