Jangan dulu terlalu jauh memikirkan target. Target memang penting tetapi lebih penting perbaiki dulu mindset kita, ekspektasi kita, sesimple "Semua hal yang menjadi target saya pasti membutuhkan proses, tidak ada sesuatu yang instan"
Dengan seperti itu jalan mencapai target tersebut jauh lebih berharga sehingga menghasilkan hasil yang manis