Banyak orang Indonesia yang menganggap Swedia bukan tujuan utama untuk kuliah. Memang apa sih bagusnya kuliah di Sedia? Apa sih bedanya kuliah di Swedia dan di Indonesia? Katanya orang Swedia itu punya budaya "Lagom" alias secukupnya, tidak berlebihan dan tidak kekurangan, terus hubungannya apa sama kuliah? Dah dengerin aja, ga usah banyak nanya...