Minggu ini, Aldo, Kevin, dan masih mungkin Jen, topik "gloomy" yang dibahas adalah mengenai keluarga yang "toxic" atau keluarga negatif. Gak semua keluarga itu dibahas ya, hanya keluarga negatif. Bagaimana keluarga negatif yang toxic tersebut bisa memengaruhi anak dan anggota keluarga yang lain. Ya singkatnya dampak keluarga negatif, jangan kebalik ya, berbahaya nanti. Jelasnya gimana? Dengerin dulu dong