Belakangan vaksin #covid19 jadi bahan obrolan yang seru banget, dan bahkan sampai jadi bahan debat! Mulai dari teori tentang vaksin, alasan kenapa harus vaksin, sampai tentang siapa sih yang harus duluan nerima vaksin? Untuk menjawab banyak pertanyaan ini, di #StoryBehind kali ini Cheryl Marella ngobrol bareng Dr. I Made Ady Wirawan Ph.D Ketua Program Studi Kesehatan Masyarakat dari Universitas Udayana. #StoryBehind sendiri adalah program Hard Rock FM Bali yang dulu dikenal dengan nama Ngobrol Di Rumah Aja, dan tentunya berubah dengan misi khusus, mengorek lebih dalam cerita cerita di belakang kejadian di sekitar kita!