Kali ini gw berkolaborasi dengan teman kuliah S2 gw dulu yang memiliki latar belakang Psikologi dan juga dia sedang mengambil sertifikasi sebagai Marriage Counselor yaitu teman gw yang biasa dipanggil Uwi! @dwianawahyudi.
Dia juga memiliki Wedding Organizer (@aiorganizer) yang telah berdiri sejak tahun 2011.
Dalam episode ini kami membahas seputar hubungan, konflik, dan juga persiapan menghadapi untuk sebuah pernikahan.
Tanya2, diskusi, atau mau cari WO yang berkualitas ?!
ke sini aja:
@aiorganizer
Diskusi:
@dwianawahyudi || @ceritailham