Saat ini sepertinya manusia sudah berada dalam fase Post-Modern Love, namun ada konsep Movie Love yang ternyata tidak luput dalam kehidupan relationship sehari-hari. Melanjutkan tema 'heartbreak' di episode sebelumnya, kali ini Faiz, Mario, Ed, Putra & Chris memberikan perspektif tentang bagaimana menyikapi suatu hubungan yang mesti sampai di garis akhir. Film Modern Love (1981) karya Albert Brooks memulai segala hal dalam percakapan ini.