People pleaser, punya trust issues, insecure, lo punya ciri-ciri ini nggak, Ultimafriends?🥺 Ini bisa jadi pertanda kalau lo punya inner child yang tersakiti nihh😖
Obrolan soal inner child ini emang banyak banget, dari tanda-tandanya sampai cara nyembuhinnya. Ultimafriends, yuk bahas tentang inner child bareng Jani dan Lorena di #MeTime dan jangan lupa follow Instagram @umnradio for more updates!