Ultimafriends, akhir-akhir lagi heboh banget ga sih soal beberapa local brand Indonesia yang 'katanya' tampil di Paris Fashion Week, tapi ternyata cuma fashion show biasa doang?😅 Padahal udah nungguin banget ya kan?😌 Eh tapi, beneran ada loh model Indonesia yang beneran runway di Paris!😲🤫 Hm, sebenernya boleh gak sih kita pake kata 'PFW' cuma buat ajang fashion show biasa? Terus, kok sampe jadi viral banget? Daripada kepo, mending langsung aja dengerin podcastnya bareng Shannon dan Darlene😆Don't forget to follow our Instagram @umnradio for more updates🔥