Di dengerin sampe habis ya, jangan sepotong sepotong, biar gak di salah gunakan, gue kasih warning sari sekarang. Kalo bingung ayo scroll di Episode 9, Episode 38 gue udah cukup panjang lebar bahas ini orang. Dan gue berharap dengan Episode 39 ini masalahnya clear gak ada lagi ni orang dalam hidup gue okay. Gue kasih bonus satu lagu di bagian akhir. Jadi lo gak serta merta menjudge gue. Oh iya ini opening nya kelamaan bisa si skip 15 menit kalo menurut lo kepanjangan. Kalo penasaran yaudah dengerin aja. Lagu cinta untuk Tony Stark.