Selesai imlekan kemaren, siapa aja nih yang diajak ke rumah buat ketemu orang tuanya doi?
Cuuung... angkat tangan! Episode kali ini, Beby dan Tasya ngebahas soal deg-degannya pertama kali ketemu calon mertua.
Hmm, menurut kalian, perlu nggak sih cepet-cepet ngenalin pacar ke keluarga?
Temuin jawaban versi Beby dan Tasya di episode kali ini!
Jangan lupa like and follow di media sosial untuk update-update lebih lanjut!
https://www.instagram.com/siniarpembataskertas
dan kamu juga bisa dukung kami berkonten
di https://saweria.co/FSPK
https://www.instagram.com/bchsr_
https://twitter.com/bchsr_
https://www.instagram.com/gudetasya
https://twitter.com/gudetasya