Drama Korea yang lagi hits banget akhir-akhir ini, Nevertheless, bikin Beby dan Tasya tergelitik buat bahas fenomena di dalamnya: toxic relationship dan red flags!
Kira-kira gimana sih dua hal itu dari kacamata mereka berdua?
Dengerin terus sampai akhir yaa!
Jangan lupa like and follow!
Follow kami juga di media sosial untuk update-update lebih lanjut!
https://www.instagram.com/siniarpembataskertas
dan kamu juga bisa dukung kami berkonten di
https://www.instagram.com/bchsr_
https://twitter.com/bchsr_
https://www.instagram.com/gudetasya
https://twitter.com/gudetasya