Bismillah saya ingin berbagi pengalaman :
Berdaya dan berkarya, saya memilih tema ini karena kebetulan saya bekerja di tanah public dan luar biasanya setelah bekerja 10 tahun, baru 2 tahun kebelakang saya di tempatkan di bagian yg sesuai dg passion saya.
Yaitu fokus di penguatan budaya yg berkelanjutan
Mulai dari safety, healthy, happiness, tergabung dalam pondasi budaya
. Semua pengalaman di IP sangat membantu pekerjaan, baik
Canva, gform, terbiasa live, menjadi host dll. Sedangkan kontribusi saya sendiri di IP,
Semenjak mengikuti matrikulasi saya kebetulan bersemangat untuk mengajukan diri sebagai ketua kelas, lalu selang 1 bulan lulus, didapuk menjadi ketua gerakan baru
Ceritakan semua perjalanan dlm mengelola GBNS
Serta dampaknya
Menjadi Pemateri kulwap, menginspirasi dari hal sederhana, dan mengadakan berbagai acara baik internal maupun sinergi dengan rumbel dan SC
Semoga apa yang saya lakukan senantiasa bermanfaat, khususnya bagi saya sendiri.
Karena sayalah yang butuh IP, butuh teman2, karena saya sadar masih diberikan hidup sampai detik ini untuk beramal
Dosa saya banyak
Inilah jawaban untuk saya terus menebar amal...
Entah yang mana yang akan diterima,
Teruslah semangat beramal, karena bukan amal yang membuat kita meraih Jannah
Tapi Kasih sayang dan Ridha Allahlah yang bisa mengantarkan kita ke kehidupan yang kekal di Surga kelak...
Amiin...